Mengapa Para Temanmu Pada Masa SMA Akan Menjadi Teman Sejatimu Selamanya

Mengapa Para Temanmu Pada Masa SMA Akan Menjadi Teman Sejatimu Selamanya

7:06 PM 0
Featured Image
Tiga tahun di SMA adalah salah satu periode paling indah dalam hidup kita. Saat itu kita masih sangat muda, walau cukup sombong untuk percaya bahwa kita sudah begitu dewasa. Semangatmu yang meluap di masa inipun selalu didukung oleh orang-orang yang kamu sebut teman. Mereka mengenalmu luar dalam, dan kamu pun mengenal mereka layaknya saudara.
Persahabatanmu telah melalui banyak momen indah baik suka, duka, dan kekonyolan khas remaja. Tak heran sampai saat ini pun kamu masih menjalin hubungan yang baik. Bahkan terkadang di sela kesibukan masing-masing, kalian masih menyempatkan diri untuk sekadar berkumpul dan menertawakan kisah lucu di masa lalu. Tapi, pernahkah kamu bertanya kenapa mereka masih selalu ada di hatimu hingga saat ini? Mengapa hubunganmu dengan sahabat-sahabat di masa SMA bisa terus terjaga?

Mungkin, inilah beberapa alasan mengapa sahabat yang kamu temui di masa SMA akan menjadi teman sejatimu selamanya:

1. Kamu dan mereka tumbuh bersama. Dari bocah SMP yang hampir tak tahu apa-apa, kalian menjadi pribadi yang lebih dewasa

Jadi dewasa bersama
Jadi dewasa bersama via joehady27.wordpress.com
Bersama teman-teman SMA lah kamu tumbuh dewasa bersama. Mengalami berbagai gejolak remaja seperti jatuh cinta, belajar, berorganisasi, segala romantisme masa SMA kamu alami bersama mereka. Walaupun hanya 3 tahun kalian dipersatukan di sekolah yang sama, namun kamu mampu berkembang pesat menjadi pribadi yang jauh lebih dewasa pada akhir masa kalian bersekolah. Kamu yang tadinya lugu pun, selama 3 tahun sudah menjadi tak selugu seperti dahulu lagi. Bersama merekalah kamu merasakan arti persahabatan yang sesungguhnya.

2.  Teman-teman semasa SMA lah yang ada disisimu saat kamu mengalami patah hati untuk yang pertama kalinya

Saling mendukung
Saling mendukung via onehugaday.wordpress.com
Saat itu, kamu masih muda dan belum berpengalaman soal percintaan. Sekali waktu ada masa dimana kamu merasakan patah hati yang menyakitkan yang baru kali itu kamu alami. Namun teman-teman masa SMA lah yang selalu ada di sisimu dan membantumu melalui masa itu. Mereka tak segan menghiburmu dan memberimu tempat bersandar. Persahabatan kalian yang indah berhasil membuatmu lupa dengan sakit yang melanda. Mereka selalu bisa membuatmu kuat, bagaimana pun caranya.

3. Mereka adalah teman yang tak pernah menghakimimu. Bagaimanapun “nakalnya” kamu, mereka tetap menerimamu apa adanya

Setelah ini, seterusnya akan berteman
Setelah ini, seterusnya akan tetap berteman via mutiaasfarinablog.wordpress.com
Kamu dan mereka pernah mengalami masa indah itu bersama-sama. Mereka tahu segalanya tentangmu baik dan burukmu. Namun merekalah orang yang selalu terbuka untuk selalu menerimamu apa adanya. Saat orang lain menghakimimu dan menganggapmu tak baik, merekalah orang yang tetap merengkuhmu apapun situasinya.

4. Persahabatanmu dengan merekalah yang menumbuhkan rasa bangga terhadap kampung halamanmu

Bersekolah di kampung halaman tercinta
Bersekolah di kampung halaman tercinta via blogriesa.blogspot.com
Kamu pernah mengalami masa jaya dalam persahabatan kalian, di masa itulah kalian menemukan kebahagiaan. Rasa bangga akan persahabatan kalian pun menumbuhkan rasa bangga pula terhadap kampung halaman kalian. Tak hanya itu, kamu pun bangga dengan tempat kalian bersekolah. Kamu menemukan rasa memiliki yang dalam dan bermakna pada kota itu yang telah menyimpan berbagai memori tentang masa sekolahmu dulu.

5. Tak hanya mengenal nama dan musik kesukaan mereka saja, kalian pun kenal baik dengan ayah, ibu, dan kakak/adik mereka

Kamupun mengenal seluruh keluarga temanmu
Kamupun mengenal seluruh keluarga temanmu via fatwafamily.wordpress.com
Sejak kamu sangat sering menghabiskan waktu bersama mereka, kamu pun jadi mengenal baik keluarga mereka. Kamu dekat dengan ibu dan ayah mereka, bahkan kakak dan adik mereka. Tak jarang kamu pun masih saling menanyakan kabar keluarga dan berbagai berita yang terkini tentang mereka. Memang rasanya teman masa SMA itu bukan hanya sekedar teman, tapi juga saudara yang memiliki keterikatan batin denganmu.

6. Mereka bahkan mempunyai segala dokumentasi tentang kekonyolan yang pernah terjadi di dalam kelas

Momen konyol yang bikin rindu
Momen konyol yang bikin rindu via rindangdingdong.blogspot.com
Kebanyakan masa SMA akan dipenuhi dengan tawa dan segala tingkah konyol yang terjadi di kelas dan sekolah. Tak jarang beberapa dari temanmu masih menyimpan file foto dan video sebagai bukti keseruan di masa jaya itu. Hal-hal inilah yang membuat kamu sulit lupa dengan teman-temanmu semasa SMA. Mereka memberikan memori masa itu yang membentukmu jadi kamu yang sekarang. Selain itu, mereka adalah elemen yang penting dan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hidup kita.

7. Mereka selalu menjadi tempatmu untuk kembali, tak peduli jarak dan waktu yang memisahkan kalian

Momen inilah yang membuatmu kembali pada mereka
Momen inilah yang membuatmu kembali pada mereka via wardhanie26.wordpress.com
Setelah kamu dan teman-temanmu lulus SMA, kalian pun harus mengejar mimpi masing-masing. Tak jarang dari kalian yang harus terpisah karena beberapa dari kalian diterima di universitas yang berlainan, jurusannya pun berbeda. Di satu titik kalian merasa sedih karena kalian sudah merasa menjadi satu kesatuan yang dengannya kamu berani menghadapi dunia. Tapi kamu dan temanmu paham betul bahwa perpisahan ini adalah bagi yang terbaik bagi diri kalian masing-masing.
Namun setelah selama ini kamu terpisah jarak dan lama tak bertemu, kamu masih menjadikan mereka tempatmu untuk kembali. Setiap kali ada kabar bahagia ataupun sedih, kamu selalu sempat menghubungi mereka. Sesekali waktu pun kalian menyempatkan waktu untuk bertemu dan sekedar membicarakan segala hal yang pernah kalian jalani bersama. Dengan mereka, rasanya kamu masih orang yang sama yang dulu menikmati masa muda bersama mereka.
Sudahkah wajah mereka, teman-teman masa SMA tersayangmu, muncul di dalam kepalamu? Bukankah memori tentang masa itu seperti tak habis-habis bisa membuatmu bahagia serta rindu?

Sumber dari Hipwee | Irma Aisyah

Cara menjadi Google Street View Terpercaya

10:12 PM 0
Cara menjadi Google Street View Terpercaya | Hai semua!
Udah lama nih ga post :3

Hari ini aku bakal menjelaskan gimana sih cara menjadi google street view terpercaya?
kalo yang belum tau, google street view terpercaya bisa membuat street view sendiri dengan meminjam alat Trekker dari Google Maps.

Nah gimana caranya?
1. Menjadi kontributor di Google Local Guides
Profil Kontributor Local Guide Dipqi Ghozali
Caranya itu mudah kok, tinggal review, upload foto dan edit lokasi yang tidak akurat.

2. Membuat 50 butir Photo Sphere/Foto 360
Jadi dibagian ini lah yang paling penting, karena di persyaratan untuk menjadi google streetview yang terpercaya harus mengupload 50 butif foto 360 ke Google Maps.

Oke begitu saja caranya, gampang kan?
*iya sih gampang, susah tapi xD

Jangan lupa share jika bermanfaat!








photo sphere
foto 360
street view
google trakker
trakker camera
sewa trakker indonesia
google maps

Cara Request Lencana Verifikasi YouTube

9:52 PM 7




Cara Request Lencana Verifikasi YouTube - Halo semua balik lagi bersama saya Dipqi Ghozali di Dipqi Networld!

Sekarang saya ingin bagi cara "gimana sih cara request lencana verifikasi YouTube?"
sekarang saya ingin menjawabnya!

Inilah Syarat-Syarat untuk mendapatkan Lencana Verifikasi:

1. Pastikan Subscriber Anda mencapai 1K(1.000)+
Dipqi Ghozali sudah mencapai 1 ribu subscriber.
Ini adalah bagian yang paling penting, YouTube akan memilih channel yang pelanggannya bisa dibilang agak rame. 

2. Tidak ada Pelanggaran Hak Cipta
Copyright Good Standing (Reputasi Baik)
Bagian ini juga paling penting, jika divideo anda terkena hak cipta, segeralah dihapus.

3. Memiliki Thumbnails Video yang Jelas
YouTube juga melihat Thumbnails kita, apakah rapi atau tidak

4. Memiliki Cover Art dan Profil yang asli
Nah, bagian ini juga nih yang paling penting, channel anda harus memakai foto anda, dan cover art nya harus sesuai dengan isi konten anda.

Oke segitu aja.
Dan gimana sih cara request lencana verifikasinya?

Caranya adalah channel anda harus memiliki watch time sebanyak 15.000 Hours dalam 90 hari. Dan anda bisa melihat Watch-Time anda disini

Setelah anda sudah melihat watch-time anda pada saat 90 hari lebih dari 15 ribu jam, anda akan melihat dipojok kanan support.google.com/youtube anda ada tombol Contact Us. (pastikan juga bahasa yang anda gunakan English).

Setelah muncul tombol Contact Us nya, anda klik lalu tekan Channel & Video features, lalu tekan aja yang ikon Email itu. Setelah itu, anda isi semua formulirnya dan isi dibagian "What can i help you?" tersebut dengan "Request a Verification Badge". Lalu tinggal submit.
Klik Channel & Video features

Klik aja

Isi Formulirnya seperti saya ini. (Menambahkan Foto itu Opsional atau Tidak Wajib).

Jika anda mempunyai MCN (Multi Channel Network), cukup kontak saja MCN anda dan request lencana verifikasinya.


*Jika ditolak, jangan menyerah untuk membuat konten di YouTube, sesungguhnya YouTube menolak itu karena YouTube ingin melihat konten anda supaya bisa lebih baik lagi dan akan bisa mendapatkan lencana verifikasi tersebut.

7 kali ditolak sama pihak YouTube :')
Cukup sulit bukan?
Oke sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan. :) 
Share this Post!
Jangan Lupa Subscribe kami!

Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Movie Full

6:24 AM 0
Dipqi Networld - “Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 merupakan film petualangan yang di ikuti dengan adegen adegan aksi yang sangat seru, juga dengan imajinasi yang tinggi. Film Batman v Superman ini di sutradarai oleh Zack Snyder. Dan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Film Batman vs Superman Dawn of Justice” juga dibintangi Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa. Batman v Superman rilis 25 Maret 2016 di Amerika Serikat.

BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE

Detail Cast and Crew Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Produser : John Davis, John Fox, Ken Mok, David O. Russel
Sutradara : Zack Snyder
Penulis : Chris Terrio, David S. Goyer
Pemain Film :
Jason Momoa sebagai (Arthur Curry / Aquaman)
Henry Cavill sebagai (Clark Kent / Superman)
Amy Adams sebagai (Lois Lane)
Ben Affleck sebagai (Bruce Wayne / Batman)
Ezra Miller sebagai (Barry Allen / The Flash)
Jesse Eisenberg sebagai (Lex Luthor)
Diane Lane sebagai (Martha Kent)
Gal Gadot sebagai (Diana Prince / Wonder Woman)
Jena Malone sebagai (Barbara Gordon)
Jeffrey Dean Morgan sebagai (Thomas Wayne)
Michael Shannon sebagai (General Zod)
Jeremy Irons sebagai (Alfred)
Tanggal Rilis : 25 March 2016
Rumah Produksi : DC Entertainment, Dune Entertainment
MPAA : PG-13
Durasi : – Menit
Soundtracks Music : Armando Dominguez
Lajutan Film : The Justice League Part One (2017)


Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)


Film action “Batman v Superman: Dawn of Justice” bercerita tentang kekhawatir akan aksi dari superhero manusia setengah dewa, dan tak ada yangbisa menandinginya, suatu ketida pahlawan kota Gotham menantang superhero, yang merupakan icon dan kebanggaan kota Metropolis.
Sementara itu di sisi lain mereka berkonflik untuk menentukan siapa dan macam apa superhero yang dibutuhkan dunia. Untuk melindungi bumi dan umat manusia.
Saat Batman dan Superman sedang berkonflik, ada sebuah ancaman baru akan bangkit dan menancam bumi, di situlah keberadaaan manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.


Review Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)


Di film Batman vs Superman benyak sekali terjadi konflik antara sang ksatria kegelapan (the dark knight) melawan sang manusia besi (man of steel).
Dan siapa yang dimaksud ingin membuat “sebuah ancaman ” tersebut ? Apa sang Lex Luthor, yang merupakan musuh utama Superman? Atau, Doomsday, yang merupakan manusia super kuat, yang di dalam komik diceritakan memmbunuh Superman. Hal lain yang mengundang konflik dan pertanyaan besar, di mana peran Wonder Woman atau Aquaman di film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Film ini nanti akan bersambung dan akan di lanjutkan dengan film The Justice League Part One (2017)

Trailer Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)



Download

Film Zootopia (2016) Movie Full

6:12 AM 0
Dipqi Networld - Film Animation Hollywood “Zootopia” Film ini disutradrai oleh Byron Howard, Rich Moore dan ditulis oleh Jared Bush. Film ini akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2016 yang akan datang. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis dan aktor seperti Jason Bateman, Ginnifer Goodwin, Nick Wild, Lt. Judy Hopps.
Film Zootopia menceritakan tentang kisah seekor rubah yang mengalami kejadian- kejadian yang sangat aneh.

ZOOTOPIA

Sinopsis Film Zootopia (2016)

Film Zootopia bercerita di sebuah kota hewan bernama Zootopia, seekor rubah yang mengalami kejadiantak seperti biasanya. Ia dijebak dan dituduh melakukan kejahatan yang tak dilakukannya. Polisi Zootopia kemudian menengahi masalah tersebut.
Ia adalah sang kelinci yang egois, merasa benar sendiri. Namun, si rubah dan kelinci menjadi sasaran konspirasi oleh kelompok tertentu. Mereka terpaksa harus bergabung dan menyadari kalau musuh juga dapat menjadi teman yang baik.

Review Film Zootopia (2016)


Film ini menceritakan tentang perjalanan seekor rubah yang tinggal di kota yang bernama Zootopia. Sebuah kota modern yang dihuni oleh para hewan. Rubah tersebut berusaha untuk bisa menjadi seekor hewan yang terkenal di kota tersebut. Namun akibat sebuah konspirasi membuatnya menjadi buronan karena telah melakukan kejahatan yang padahal tidak pernah dia lakukan. Dalam perjalanannya dia juga bertemu dengan seekor kelinci yang juga korban dari konspirasi tersebut,dan akhirnya mereka bekerja sama dalam memechkan masalah dan menemukan kebenaran.

Detail Cast and Crew Film Zootopia (2016)

Genre : Animation, Adventures
Produser : Walt Disney
Sutradara : Byron Howard, Rich Moore
Penulis : Jared Bush
Pemain Film :
Jason Bateman
Ginnifer Goodwin
Nick Wild
Lt. Judy Hopps.
Tanggal Rilis : 4 Maret 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Semua Umur
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Download

Trailer Film Zootopia (2016)


Like "Reactions", Fitur Like Terbaru dari Facebook

10:41 AM 0
Setelah udah lama tidak update lagi, Sekarang saya update lagi.

So, Facebook sekarang mempunyai fitur terbaru yaitu Like Reactions.
Like Reactions ini adalah Reaksi dari sebuah status yang orang/anda buat.
Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, ada sebuah symbol Like, Love, Haha, Wow, Sad, Angry.
Dan sebuah simbol tersebut bisa dibilang reaksi anda ketika melihat status teman anda.

Cara memakai Like Reactions
Cara memakai Like Reactions Facebook ini cukup mudah :v

Web :
Cukup arahkan kursor anda ke tombol suka, setelah muncul Reaction Like, anda pilih salah satu ekspresi ketika anda membaca status teman anda.

Mobile (iPhone/Android):
Tahan tangan anda di tombol Like sampai muncul Reaction Like, lalu geser tangan anda untuk memilih ekspresi anda.


Terima Kasih :)
Like/Share please!

Remix OS Leaked – Download Remix OS 2.0 & USB Tool

6:43 PM 2
Remix OS adalah sistem operasi berbasis Android yang dirancang untuk PC Anda yang akan membantu Anda mendapatkan pengalaman Android pada PC Anda sudah ada.
Hal ini disediakan oleh Jide Teknologi yang sebelumnya diluncurkan Remix Mini di Kickstarter. Perusahaan bertujuan untuk membuat OS ini tersedia untuk semua orang bebas biaya dan hendak resmi meluncurkan sekitar 12 Januari.


Kami sebelumnya telah melihat banyak aplikasi Desktop yang membawa aplikasi Android dan banyak fungsi Android untuk sistem komputer Anda. Namun rasa sakit yang nyata datang ketika menggunakan mereka dan Remix OS adalah hal yang sama sekali berbeda. Ini adalah OS lengkap yang dibuat berdasarkan platform Android dan akan membuat menggunakan Android OS di Laptop atau PC sangat mudah.

Ini memiliki banyak fitur yang membuatnya menonjol dari kerumunan. Ingat, saat menggunakan Bluestacks untuk Windows atau PC, anda seharusnya menginstal Bluestack pertama, maka Anda harus men-download berbagai aplikasi untuk Bluestacks dan menggunakan aplikasi tersebut Anda akan harus mulai Bluestacks dan tetap terbuka. Bahkan setelah menghadapi begitu banyak rasa sakit, kita tidak mendapatkan kinerja pada kualitas yang diharapkan.
silahkan download ISO via Torrent dan USB installernya.
 DOWNLOAD REMIX 2.0 OS FROM TORRENT CLIENT HERE. [UPDATED LINKS]

DOWNLOAD REMIX OS USB INSTALLER [UPDATED LINK]
Seorang pengguna reddit - Orion Grant menerbitkan link (yang disebutkan dalam sumber) yang memiliki file torrent dari OS Remix dan Alat USB. Banyak pengguna telah membuat komentar di Baidu mengatakan ini sangat mudah digunakan, namun beberapa pengguna juga telah diposting tentang beberapa masalah eksternal dengan setup BIOS mereka, Kami akan segera dengan panduan dengan langkah-langkah untuk Instal Remix OS pada komputer Windows / Linux Anda sistem.
Official Page Remix OS

Cara install Remix OS 2.0 di Laptop/Komputer Anda

Sumber

Google Ganti Logo, Inilah Makna dan Riwayat Logo Google

6:36 PM 2
Google Ganti Logo, Inilah Makna dan Riwayat Logo Google - Hi Everyone, udah lama gue ga blogging, karena gue sibuk :v
hari ini gue ingin menyampaikan tentang Riwayat dan Makna logo Google.

Dan dibawah ini adalah animasi dari Logo Google dan logo G berwarna :)



Google menceritakan Riwayatnya melalui video dibawah ini, silahkan ditonton :3

Dan ini makna Logo Google yang baru :
  • Logo baru Google menggunakan karakter huruf bernama Sans Serif yang mempertahankan urutan multi-warna yang berbeda
  • Tanda dot atau titik-titik mempunyai makna sebagai daoat membantu dalam bentuk intraktif dan menuju transisi.
  • Google juga menghadirkan sebuah versi kompak dari logo Google yang bekerja dalam konteks kecil.
Bagaimana? keren kan logonya ? :v
yha namanya juga gugel, tempat gue berduit aja karena ada google :v 
Thanks Google. :)

Keywords : 
Google, Google Indonesia, Google New Logo, Google 2015

Download Windows 10 Final (AIO) Full + Crack

9:53 PM 0
Download Windows 10 (AIO) Full + Crack - Hi guys, baru muncul lagi gue (banyak tugas mz), so, tgl 29 juli 2015 kemaren (eh iya kah?) :v Windows 10 udah dirilis, yang ga dapet updatenya bisa download free + cracknya disini :3

Sedikit perkenalan dari windows 10 :v

Sekarang Microsoft Windows 10 Dari segi tampilan, pihak Microsoft pun sepertinya sudah mulai mengikuti gaya design Google yang dikenal dengan Material Design? Apakah itu? Bisa dikatakan, material design merupakan teknik design yang bersifat sederhana. Jika dulunya orang lebih suka yang lebih berwarna-warni, kini beberapa developer sudah mulai pindah dan beranjak ke style Material Design. Jadi, bisa dikatakan juga bahwa Material Design windows ini sangat dominan akan flat design. Dimana seluruh komponen dan window akan berbentuk layaknya kumpulan kotak-kotak yang tersusun rapi.
Berikut adalah beberapa bagian yang akan saya bahas mengenai kelebihan Windows 10 dibanding yang lainnya :
  • Fast Booting – Yap, ini adalah hal awal yang saya sukai dari Windows 10. Bahkan, selama menggunakan windows dari versi Windows XP, mungkin versi windows yang satu ini adalah yang tercepat. Bahkan hampir mengimbangi kecepatan boot jika OS sobat diinstall di SSD. Dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10, proses startup PC kamu akan menjadi lebih cepat.
  • Perfomance Task Manager – Untuk bagian ini, bisa saya akui sekali lagi bahwa apapun program yang saya install di Windows 10 ini terasa lebih ringan dan smooth. Bahkan, aplikasi berat yang biasa diinstall di Windows 7 kini terlihat lebih sedikit memakan memory dan penggunaan CPU perfomance. Hmm, mungkin saja pihak Windows 10 sudah menerapkan sistem chacing process agar segala proses bisa lebih smooth.
  • Smooth in Game Mode – Buat kamu para pecinta game alias para gamers jangan takut game yang biasa kamu mainkan menjadi tidak work saat menggunakan Windows 10. Game-game yang biasa dimainkan seperti Point Blank, PES , dll pun worked loh di Windows 10. Bahkan, lebih smooth dan tidak berat dibanding saat menggunakan Windows 7. Yap, kembali akibat performa Windows 10 yang sangat minim akan penggunaan CPU.
  • Mailers – Tahu Microsoft Outlook ? Tampaknya fitur-fitur dan keunggulan dari software tersebut akan digantikan oleh Mailers bawaan Windows 10. Disini, tampilan mailers akan tampak lebih bagus dan smooth jadi sobat akan merasa lebih nyaman dalam menerima serta membaca email.
  • Edge Browser – Ini dia nih yang ditunggu-tunggu para Developers. Browser bawaan Internet Explorer yang biasa menjadi musuh para Web Developer telah berganti menjadi Microsoft Edge. Sejauh ini, tampaknya browser yang satu ini sudah support dengan beberapa fitur CSS terbarukan sehingga tampilan web yang kamu kunjungi dengan IE tidak akan kacau lagi.
  • Start Menu – Buat kamu pengguna Windows 8 tentunya sangat kangen bukan dengan tombol yang satu ini? Setelah banyak mendapat feedback windows 8, kini pihak microsoft sudah merealisasikan kembali keinginan para usernya. Start menu di Windows 10 kembali hadir dengan sistem gabungan style windows 7 dan 8 dimana pada bagian kiri terdapat list program dan sebelah kanan merupakan list features dan utilities.
Minimum System Requirements nya gan :
  • Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
  • RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
  • Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
  • Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
  • Display Screen Resolution: at least 1024×600
  • Microphone: for Cortana use (optional)


Gambar Windows 10 Pro
Download Windows 10 Home + Pro Disini

32 - Bit > Dari Microsoft | Via Kumpulbagi 
64 - Bit > Dari Microsoft | Via Kumpulbagi
Crack Klik > Disini


Bantuan? kontak aja saya di Facebook :) 
Source: Bagas31.com

Download Mac OS X Yosemite Free

11:28 AM 1

Download Mac OS X Yosemite Free - Hi guys, setelah beberapa lama gue gak blogging lagi, akhirnya gue bisa blogging lagi (disebabkan karena kehabisan apasaja dah (dan Ulangan waktu lalu) :v
oke langsung saja :v

Kamu semua tau kan Mac OS X ? kalo yang gak tau
OS X Yosemite adalah sistem operasi terbaru dari Apple, Inc. yang dirilis pada tahun 2014. Pada dasarnya, OS X Yosemite hanya digunakan untuk perangkat Apple seperti Macbook Air, Macbook Pro dan lain sebagainya. Namun, seperti yang kita tahu, harga perangkat-perangkat tersebut tidaklah murah, bahkan bisa berjumlah hingga belasan juta!

Dan karena itu, salah satu forum Hackintosh Zone (Dulunya bernama Niresh12945) Membuat versi baru Mac OS bisa digunakan di perangkat non-apple product.
Buat yang pernah menginstall OS X Yosemite, pasti kalian sudah mengenal nama Niresh12945 yang sudah lalu membuat berbagai macam bentuk OS X baik untuk Intel ataupun AMD.

Niresh12945 pada kali ini merilis 2 buah versi Hackintosh Yosemite Zone, yakni untuk file berformat ISO dan DMG. Tidak ada perbedaan dalam hal fitur, yang membedakan adalah, kalian bisa membuka file berbentuk ISO di OS Windows dan ber-tipe DMG untuk Mac OS X. 
Apabila kalian ingin membuka file DMG di Windows, kalian bisa menggunakan software TransMac.

Tutorial Installnya bisa kalian lihat disitus resmi Hackintosh Zone disini atau melalui situs Macbreaker disini.
atau tutorial untuk virtualbox klik disini <<

Berikut adalah fitur dari Hackintosh Yosemite Zone 10.10.1 :

  • Standalone Installer (File OS bisa diinstal manual)
  • MBR Patched
  • Trim Patched Installation dan Post Installation
  • XPCM Patch
  • RTC Patch
  • Auto Install Audio Kexts
  • Auto Install Network Kexts
  • Installs Clover & Chameleon Boot-loader
  • Dan masih banyak lagi !
Berikut Gambar Mac OS X Yosemite (Mac OS 10)
Gimana, keren bukan?


System yang harus dibutuhkan untuk menginstall Mac OS X Yosemite
  • Support 32 bit and 64 bit windows
  • Memory (RAM) : 2gb ram yang dibutuhkan
  • Processor : intel Pentium 4 dan yang paling tinggi :v
Single Link (Download hanya klik aja tuh nama download :v)
Ada Kesusahan? silahkan berkomentar!
Mengatasi Local Disk Yang Hampir Penuh

Mengatasi Local Disk Yang Hampir Penuh

Anonymous 12:31 PM 0
Hello Guys!


Kalian pasti bingung kenapa harddisk local gampang penuh setelah pemakaian beberapa tahun.
Ini dikarenakan update sebuah aplikasi, cache, temporary files dan cookies yang tersimpan di local disk belum sepenuhnya terhapus. misalnya Driver VGA yang paling besar sizenya.

Ok, Kita membutuhkan 3 Software, yaitu :
  • WinDirStat (untuk mengcheck lokasi & ukuran file)
  • CCleaner (untuk membersihkan cache, cookies, history, recycle bin, dll)
  • Revo Uninstaller (untuk menguninstall seluruh file software)

    Cara penggunaan 3 aplikasi tersebut, cek tutorialnya :
Udah di test sama Bang Dicka ?? sudah di test di komputer saya kok, hasilnya mujarab tetapi hati hati ketika menggunakan WinDirStat jangan hapus file yang ada di dalam folder Windows.

Ok sekian dan terima kasih, semoga postingan ini bermanfaat buat yang HDD laptopnya hampir penuh!


Kabar Gembira ! Asus ZenFone 4/5/6 dapat upgrade ke Lollipop!

6:28 PM 0
Kabar Gembira ! Asus ZenFone 4/5/6 dapat upgrade ke Lollipop! - Sekarang, bukan Asus Zenfone 2 saja yang menikmati lollipop 5.0, melainkan Zenfone 4/5/6 juga bisa menikmati nya! (bukan dimakan, biarpun lolli :v)

Cara mengupdate nya ada dua cara, yaitu dengan OTA & Manual.
Saya sendiri sih pake Manual, karena OTA saya udah di PHP-in sama ZenUI -_-

kalo mau update pake manual, ini ada linknya :3

 Zenfone 6 (A600CG)
  • Zenfone 6 Firmware Lollipop TW_3.23.40.52 (693,32MB) – link.
  • Zenfone 6 Firmware Lollipop WW_3.23.40.52 (700,41MB) – link.
ZenFone 5 (A500CG)
  • Versi WW_3.23.40.52 (android L) 700.4 MBytes – link.
  • Versi TW_3.23.40.52 (Android L) 693.32 MBytes – link.
ZenFone 4 (A400CG)
  • Versi WW_7.3.3 (Android L) 779.09 MBytes – link.
  • Versi CHT_7.3.3 (Android L) 807.74 MBytes – link.
Sekali lagi untuk Zenfone 4/5/6 Firmware Lollipop CN (China) masih belum tersedia informasinya. Sedikit informasi, Zenfone 4/5/6 Firmware Lollipop TW (Taiwan) umumnya untuk perangkat garansi distributor. Sementara Zenfone 4/5/6 Firmware Lollipop SKU WW (World Wide) biasanya garansi resmi.

So, ini adalah daftar aplikasi pre-installed yang akan dihapus setelah proses upgrade Android 5.0 Lollipop berhasil yakni sebagai berikut:
  • Battery widget
  • PhotoFrame widget
  • Google Text-To-Speech
  • Movie Studio
  • Cloud Print
  • CMClient
  • Magic Smoke Wallpapers
Sejumlah fitur baru yang ditambahkan setelah proses update Android 5.0 selesai :
  • SuperNote: change to link-downloading version
  • Asuswebstorage: change to link-downloading version
  • Remote Link: change to link-downloading version
  • Lockscreen: remove standalone wallpaper & weather info (only for 1GB RAM device)
  • Quick settings/Recent app layout change (only for 1GB RAM device)
  • Dialer/Contacts: reduce tab count from 5 to 3; remove group tab name/photo; remove foreground service (only for 1GB RAM device)
  • InCall screen: remove inCall animation & cover (only for 1GB RAM device)
  • Fix the problem of losing some files after changing the folder name in File Manager
  • Add KKBOX (link-downloading) (Taiwan only)
  • Add Dr. eye (link-downloading) (Taiwan only)
  • Add Zinio (link-downloading)
  • Add PubuBookBuffet (link-downloading) (Taiwan only)
  • Add eReadingNow (link-downloading) (Taiwan only)
  • Add ASUS Game Center (link-downloading) (Taiwan only)
  • Offer hot and highly qualified games picked by a team of gaming experts
  • Offer event privileges and goodies of virtual treasures
  • Support membership with ASUS, Facebook and Google+ accounts to log in
  • Offer VIP services: 24/7 online customer service
  • Support purchase history to overview for games downloaded from ASUS Game Center
Patut diperhatikan jika upgrade Android Lollipop 5.0 akan berpengaruh pada ASUS Contacts widget.
  • Before upgrade, add 4*1 ASUS Contacts widget to Home; after upgrade, the ASUS Contacts widget will always show “loading” / Solution: Remove old 4*1 ASUS Contacts widget and re-add new 4*1 ASUS Contacts widget to Home.
  • After upgrade, the information in 4*3 ASUS Contacts widget Solution: Re-add information into 4*3 ASUS Contacts widget.
  • After upgrade, the information in 4*3 ASUS Contacts widget will disappear / Solution: Re-add information into 4*3 ASUS Contacts widget.
  • Tidak lagi mendukung NTFS format SD card. Backup SD card data sebelum upgrade to Android L dengan langkah:
  • Connect your ZenFone and computer with USB cable
  • Enter your ZenFone storage via computer
  • Select all data and copy it. Paste all your SD card data to your computer
Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi:
Cara mengupdate Zenfone 4/5/6 Manual seperti berikut :
1. Pastikan anda sudah men-download firmware yang ada diatas
2. Ekstrak firmware sekali saja nya dan taruh di internal (tanpa dikasih folder)!
3. Nanti ada notifikasi lalu tap dan tunggu aja sampe selesai

Dan selamat anda sudah menikmati asus zenfone 4/5/6 versi lollipop!
Ada kesusahan? comment aja ;)

Life Is Strange

Anonymous 11:59 AM 0
Hi guys!
Perkenalkan saya Dicka Denni Setiawan sebagai writer baru di blog ini.



Sesuai dengan judul game "Life Is Strange", disini kita akan bermain sebagai Maxine Caufield
dimana Max sedang bingung akan terjadinya bencana terhadap sebuah kota yang bernama Arcadia Bay.

Max mengetahui itu melalui mimpi yang dialaminya dan dia sadar bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengembalikan waktu ketika dia melihat seorang perempuan yang ditembak mati oleh seorang pecandu narkoba.

Yup, game ini dibuat oleh DONTNOD™ & SQUARE-ENIX™ UK dimana game ini meraih penghargaan cukup banyak dan di kritik oleh curator game yakni PC Gamer, Just Good PC Games
Kotaku Recommends, Extra Credits, RPGWatch, Alexelcapo, GameStar, Fans de FuKuy, Feminist Frequency dan Choice and Consequence.

Kalian bisa download gamenya di Official Site Life Is Strange

Life Is Strange - Episode 1
Rilis 30 January 2015

Life Is Strange - Episode 2
Rilis 24 March 2015

Life Is Strange - Episode 3
Rilis 19 May 2015

Berikut penjelasan dari developer, mengapa game ini dibuat serial atau episode

Kalian bisa mendownload lewat Steam

Cara Membuat Baterai iPhone Anda Tidak Cepat Habis

10:08 AM 0
Cara Membuat Baterai iPhone Anda Tidak Cepat Habis - Banyak keluhan pengguna iPhone karena baterainya cepat habis, dan saya disini, ingin mengasih tau cara membuat iPhone anda hemat baterai.


 1. Matikan GPS (Location Services)
Kenapa? karena GPS ini terlalu banyak menguras baterai anda, jika hp anda hilang, anda bisa mengaktifkan lost mode dan GPS akan hidup sendiri. Jadi, santai saja bro :v
Caranya, buka Settings > Privacy > Lalu Tekan Location Services.


2. Hapus Task Semua Aplikasi yang sudah anda buka
Ini maksudnya hapus proses latar belakangnya di hp anda, bukan di hapus aplikasinya, cara nya tekan dua kali tombol home button dan swipe keatas semua aplikasi yang anda buka tadi :v


3. Matikan Update Otomatis
Manfaat matikan Update Otomatis bukan hanya menghemat baterai anda, tetapi menghemat Kuota anda.
Cara mematikannya buka Settings > iTunes & App Store dan slide off Update Otomatis nya.


4. Matikan WiFi & Data Seluler (Jika anda sudah selesai browsing internet)
Dan 1 ini juga lebih besar penggunaanya, mungkin dia bisa mengambil 50% baterai anda -_-
Cara matikannya itu mudah banget kok, tinggal buka Settings > Cellular dan switch off Data Selulernya
Kalo WiFi, tinggal swipe keatas doang dan klik logo Wifi yang dilingkaran putihnya jadi hilang :v


5. Atur Cahaya iPhone anda sedikit redup/50%
Yang ini sih emang harus, selain menghemat baterai anda, ini juga bisa menjaga mata anda :)
Caranya bisa swipe up dan diatur pencerahannya, atau buka Settings > Display & Brightness > dan atur :v


Okey, Hanya segitu aja yang bisa gue jelaskan :)
Ada kerumitan? Comment aja ;)
Terbantu? Share!
Terima Kasih :)